Perhatikan Hal Berikut Ini Sebelum Melakukan Pemesanan Kaos

PERHATIKAN HAL BERIKUT INI SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN KAOS

 

Melakukan pemesanan kaos di bandung, pemesanan kaos murah atau pemesanan kaos murah di Bandung harus secara hati-hati. Tentunya anda tidak ingin sampai salah melakukan pemesanan bukan. Seperti yang diketahui bahwa kaos menjadi pakaian yang paling banyak dicari dan digunakan oleh setiap orang. Bahan kaos yang nyaman dan adem digunakan untuk kegiatan sehari-hari menjadi salah satu alasan banyak orang memilih pakaian tersebut. Tidak jarang satu orang pasti memiliki beberapa potong kaos yang tersimpan dilemarinya. Bahkan bisa jadi sekarang ini anda sedang memakai kaos untuk bersantai atau pergi ke suatu tempat. Yang awalnya hanya dipakai oleh tentara Negara Barat sebagai dalaman baju perang. Sekarang ini sudah memiliki banyak model, desain dan warna yang menarik menarik untuk dimiliki. Sehingga tidak salah banyak orang memfavoritkan pakaian ini dan menjadi item wajib untuk dimiliki.

pemesanan kaos

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Pemesanan Kaos Murah Di Bandung

Sekarang ini dalam memesan kaos di sebuah pabrik kaos sudah semakin mudah. Apalagi sekarang ini ada yang namanya pemesanan kaos murah online. Maka konsumen dari berbagai daerah bisa melakukan pemesanan meskipun vendor yang dipilih jauh. Namun dalam melakukan pemesanan ini pun harus dengan hati-hati. Jangan sampai anda melupakan hal sekeceil apapun. Karena bisa jadi hal kecil tersebut akan memengaruhi hasil pesanan kaos anda. Tenutnya sebagai konsumen, anda tidak ingin mendapatkan kaos yang tidak sesuai bukan. Apalagi jika kaos yang anda pesan tersebut akan dijual kembali atau untuk digunakan pada acara tertentu. Untuk itulah anda harus merancang dengan matang apa-apa saja yang harus ada dalam kaos yang akan dipesan tersebut. Dengan begitu anda bisa meminimalisir kesalahan dalam pemesanan.

Dan sebelum anda melakukan pemesanan kaos di Bandung. Ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal dibawah ini :

  • Jenis bahan kaos

Pertama, anda harus memilih bahan kaos yang akan digunakan untuk membuat kaos pesanan anda. Untuk jenis bahan kaosnya ada cotton combed dan carded, TC, PE atau Hyget. Dari masing-masing bahan tersebut memiliki karakteristik yang tersendiri dan harganya pun beda. Selain itu anda juga harus memperhatikan warna kaos apa yang akan digunakan. Pastikan anda memilih warna kaos yang memang bahannya tersedia.

  • Ukuran dan model kaos

Anda juga harus mengetahui ukuran apa saja untuk pemesanan kaos murah di Bandung. Serta memilih model kaos yang mempunyai kerah atau model kaos oblong. Juga ingin menggunakan jahitan yang seperti apa. Karena setiap jasa pembuatan kaos memiliki standar ukuran yang berbeda-beda. Maka anda harus menentukan ukuran yang sesuai.

  • Desain kaos

Yang membuat menarik dari sebuah kaos adalah adanya desain gambar maupun tulisan yang tercetak pada kaos. Untuk mencetak desain kaos ini bisa dilakukan dengan penyablonan atau dengan bordir. Perlu diketahui bahwa tidak semua bahan kaos bisa dibordir atau disablon. Maka dari itulah anda harus menentukan aplikasi mana yang akan digunakan pada bahan kaos pilihan anda.

  • Jenis sablon

Apabila anda menginginkan sablon tercetak pada kaos pesanan anda. Maka ada baiknya jika anda mengetahui jenis-jenis sablon yang berkualitas untuk mencetak desain anda. Dan Teknik sablon ini pun ada tiga macam. Yakni sablon manual, digital maupun DTG (Direct to Garment).

  • Berikan catatan yang jelas dan tertulis

Jika anda melakukan pemesanan kaos di Bandung dengan serius maka ada baiknya anda memberikan catatan kecil intuk pihak penyedia jasa. Biasanya catatan ini berisi mengenai jenis bahan kaos, ukuran, model jahitan dan juga melampirkan desain termasuk warna dan posisi gambar. Dengan adanya catatan ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan produksi.

  • Jumlah pesanan dan harga

Di pabrik kaos berlaku hokum, semakin banyak jumlah kaos yang dipesan maka harga yang didapatkan semakin murah. Dan apabila anda memesan dalam jumlah sedikit maka akan membuat anda menebak-nebak harga yang akan didapatkan. Maka dari itulah anda harus dengan baik mempertimbangkan jumlah kaos yang akan dipesan.

Nah itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika melakukan pemesanan kaos murah. Semoga anda bisa memesan kaos keinginan anda dengan baik dan benar. Jika anda sedang mencari tempat pemesanan kaos yang berkualitas bisa mengunjungi Amanah Garment.