Inilah Cara Merawat Pakaian Buatan Jasa Bikin Kaos Online Agar Warnanya Tidak Cepat Pudar

Layanan bikin kaos online sering kali membuat pakaian sesuai dengan pesanan konsumennya bukan. Hal ini dikarenakan setiap layanan bikin kaos ini memang menerima pembuatan kaos dengan desain sendiri. Namun jika pihak konsumen tidak memiliki desain, maka tidak perlu khawatir karena dapat mempercayakan kepada tim desainer yang berpengalaman. Jadi untuk perihal desain sudah pasti tidak akan mengecewakan dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jasa pembuatan kaos sering kali menerima pembuatan pakaian dengan beragam model. Yakni ada model kaos polo, kaos raglan hingga kaos oblong. Model – model pakaian ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Baik itu keperluan partai besar hingga kecil sekalipun.

Inilah Cara Merawat Pakaian Buatan Jasa Bikin Kaos Online Agar Warnanya Tidak Cepat Pudar

Inilah 3 Cara Merawat Untuk Pakaian Buatan Jasa Bikin Kaos Online Agar Warnanya Tidak Cepat Pudar

Untuk pencucian pakaian ini memang akan kurang tepat. Jika anda membuat pakaian kesayangan anda ini warnanya pun akan menjadi memudar. Apalagi seperti yang kita tahu, untuk fungsi pakaian yang berguna untuk melindungi tubuh ini sekarang menjadi meluas kegunaannya sebagai salah satu bentuk ekspresi diri. Hampir semua orang pun akan gemar sekali membeli dan mengkoreksi beberapa macam model pakaian. Akan tetapi, sedih enggak sih jika warna pakaian yang anda sayangi ini memang tiba – tiba pudar. Tentu saja seringkali hal ini terjadi karena proses pencucian baju yang tidak tepat.  Agar tidak terjadi kejadian yang tidak terulang lagi. Dan berikut ini ada beberapa cara yang harus anda perhatikan diantaranya:

  1. Jangan mencuci pakaian lembut dengan mesin cuci

Nah, agar pakaian anda ini pun tetap terjaga dengan baik. Lebih baik anda pun pisahkan pakaian yang berbahan lembut dengan lainnya saat melakukan proses mencuci. Akan tetapi jika memang terpaksa ada baiknya masukkan ke dalam kantung jala yang memang sudah tidak terpakai. Sebab, hal ini bisa menjaga tekstur serta warna pakaian lembut milik anda. Selain itu juga pastikan untuk menghindari mencuci pakaian yang terlalu sering. Jika memang anda menggunakan salah satu pakaian baju hanya beberapa jam saja. Jangan langsung anda coba untuk menaruhnya di ranjang pakaian kotor untuk di cuci. Baju yang tidak terkena noda, keringat, kotoran berlebihan masih aman. Jika digunakan kembali tanpa di cuci terlebih dahulu.

  1. Menggunakan setrika dengan tepat

Nah, cara merawat pakaian selanjutnya yakni agar warnanya tidak cepat pudar. Yakni dengan memperhatikan setrika yang telah digunakan. Karena untuk setrika uap ini ternyata lebih cepat dalam menghaluskan permukaan dari pada setrika listrik. Untuk perbandingan yang ditemukan yakni setrika listrik mendapatkan hasil maksimal dengan menggosok 3 kali. Sedangkan untuk jenis setrika uap hanya sekali saja gosok dari permukaan atas ini sampai lapisan pakaian bawah. Langsung halus tanpa membalik dua kali.

  1. Cara merawat pakaian dengan teknik menjamur yang cepat

Karena lalu kemudian, agar warna pada pakaian ini tidak cepat pudar dengan memperhatikan proses penjemuran. Maka pastikan untuk menghindari menjemur pakaian terlalu lama di bawah teruk sinar matahari langsung. Sebab hal ini pun bisa membuat pakaian ini menjadi bau matahari. Selain itu juga bisa mengikis warna pakaian. Lalu kemudian anda pun bisa menjemur pakaian secukupnya hingga sampai tidak ada air yang ditemukan pada serat kain.

Nah, itulah 3 cara merawat pakaian buatan jasa bikin kaos online, agar warnanya ini tidak cepat pudar. Semoga bermanfaat serta dapat anda jadikan ide saat merawat pakaian.