Ide – Ide Desain Kaos Yang Keren Untuk Bikin Kaos Online DI Jasa Konveksi

Hampir semua orang tentu saja sudah pernah bikin kaos online desain sendiri di jasa konveksi bukan. Biasanya pemesanan kaos ini memang untuk berbagai macam keperluan. Ada yang memesan kaos untuk keperluan di jual kembali, digunakan sendiri, hingga untuk keperluan promosi, branding, event, kampanye dll. Biasanya konveksi ini tidak hanya menerima pemesanan pakaian untuk partai kecil saja akan tetapi partai besar juga. Untuk harga bikin kaos ini sudah pasti murah dan terjangkau. Sehingga membuat konsumen dapat melakukan pemesanan dalam jumlah banyak. Apalagi saat ini hampir semua jasa konveksi memberikan kebebasan kepada konsumennya dalam membuat pakaian dengan desain sendiri. Jadi anda pun bisa mewujudkan pakaian kaos yang anda inginkan.

jasa konveksi

Inilah Ide – Ide Desain Untuk Bikin Kaos Online Di Jasa Konveksi Yang Bisa Bikin Anda Terlihat Keren Di Media Sosial

Setiap orang tentu menginginkan penampilan mereka ini selalu terlihat keren dong. Terlebih jika memang anda ini ingin eksis di jejaring sosial seperti Instagram. Nah, agar anda pun bisa tampil lebih ciamik, maka anda pun perlu menggunakan pakaian kaos dengan desain yang menarik. Tentu saja agar mampu membuat penampilan anda ini lebih keren dan dapat menambah banyak follower. Pakaian dengan desain kaos yang keren serta kece yang pas untuk digunakan. Terutama saat anda mejeng di Instagram adalah gambar dengan ilusi optik. Nah, gambar yang seperti ini yang dapat memberikan efek yang terlihat seolah – olah nyata. Pasti diantara anda ini penasaran bukan dengan ide desain kaos dengan gambar ilusi optis yang bisa anda contoh. Sebelum pemesanan di jasa konveksi diantaranya:

  1. Kaos hand grab

Untuk desain kaos yang pertama yang bisa anda gunakan adalah desain kaos hand grab. Dimana gambar tangan besar yang seolah – olah menggenggam tubuh. Untuk model kaos ini memiliki tampilan yang cukup sederhana. Akan tetapi efek ilusi yang dimilikinya membuat kaos ini memang terlihat menarik.

  1. Kaos ilusi rambut panjang

Untuk desain kaos yang kedua yang bisa anda gunakan adalah ide desain ilusi rambut panjang. Dimana kaos dengan desain gambar yang seperti ini mampu memberikan ilusi rambut panjang. Sehingga akan terlihat menarik terutama digunakan oleh para ladies’ yang memiliki rambut lurus. Untuk tambut ini memang dapat sekalian berfungsi saat jualan produk penyubur rambut. Anda pun bisa mendesain gambar rambut dengan warna yang sesuai selera.  Apalagi untuk orang indonesia, warna hitam ini menjadi pilihan yang terbaik.

  1. Kaos yang kekinian

Untuk ide desain kaos yang kekinian ini sudah pasti akan bikin banyak sekali follower anda ini langsung melejit bukan. Hal ini dikarenakan tren yang sedang terjadi, membuat kaos yang akan di posting pada IG ini. Ide Desain ini bisa berasal dari kata – kata yang sedang happening. Contohnya I’m the best dan I’m a bad girl dll.

  1. Kaos dengan ide desain yang bernuansa bahasa jepang

Nah, desain kaos jejepangan ini akan membuat anda tren di Instagram. Hal ini dikarenakan ide desain seperti ini memang sedang trend digunakan oleh orang jepang. Jika anda menggunakan pakaian dengan desain ini. Di kira anda sedang pulang dari jepang.

Nah, semoga dengan ide keren untuk bikin kaos online di jasa konveksi di atas. Memang bermanfaat serta anda bisa mendapatkan desain yang tepat sesuai kebutuhan anda.