Pabrik Konveksi Kaos Grosir Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

Anda ingin mendapatkan kaos berkualitas pastinya sudah menjadi hal utama yang perlu dibutuhkan saat memesan kaos. Namun anda masih merasa bingung dalam mendapatkan kaos terbaik dan juga berkualitas tersebut bukan. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda mendapatkan pabrik kaos, pabrik kaos grosir yang berpengalaman dan juga terpercaya. Sehingga berbagai jenis kaos mampu anda dapatkan.

Namun jika anda sedang membutuhkan kaos Akan lebih baiknya jika anda juga memilih pabrik konveksi kaos yang benar-benar berpengalaman. Hal tersebut dimaksudkan supaya anda bisa mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Mungkin bagi sebagian orang mendapatkan pabrik kaos, pabrik kaos grosir, pabrik konveksi kaos tersebut memang sangat mudah.

pabrik kaos grosir

Namun ada juga konsumen yang masih bingung memilih pabrik kaos, pabrik kaos grosir, pabrik konveksi kaos yang benar-benar berpengalaman dan bisa dipercaya. Karena seperti yang sudah anda ketahui bahwa untuk bisa mendapatkan pabrik kaos, pabrik kaos grosir, pabrik konveksi kaos tersebut gampang-gampang Susah. Karena tidak semua pabrik kaos, pabrik kaos grosir, pabrik konveksi kaos tersebut mampu menyediakan berbagai jenis kaos yang berkualitas dan pastinya dengan hasil memuaskan.

Jadi lebih baik jika anda memilihnya dengan benar dan juga dengan lebih selektif. Namun sebelum anda memesan kaos di tempat konveksi kaos tersebut. Sudah tahukah anda jenis kaos apa yang akan anda produksi. Karena sekarang ini sudah semakin banyak jenis-jenis kaos yang bisa diproduksi oleh setiap tempat konveksi kaos. Jadi dengan mengetahui jenis-jenis kaos yang ada saat ini juga sangatlah penting. Banyak sekali pabrik konveksi yang mampu menyediakan berbagai jenis kaos berkualitas. Ada banyak sekali jenis-jenis kaos yang bisa anda ketahui bahkan kaos tersebut sering diproduksi, diantaranya:

  1. Kaos T-shirt (kaos Oblong)

T-shirts ini sering disebut kaos oblong karena pada kaos ini berbentuk huruf T. Untuk kaos T-Shirt sendiri memiliki bentuk kerah/ribs nya yang sangat beragam. Berikut ini beberapa bentuk leher dari kaos t-shirts yang bisa anda ketahui, diantaranya;

  • Kaos t-shirts O-NECK

Kaos t-shirts disebut dengan O-NECK karena memiliki lubang leher berbentuk O. Kaos T-shirt ini merupakan salah satu jenis kaos yang sangat populer dan sering dijadikan sebagai kaos partai, kaos promosi, kaos distro dan masih banyak lagi.

  • Kaos t-shirts U-NECK

Kaos t-shirts disebut dengan U-NECK sebab pada kaos t-shirts yang satu ini memiliki lubang leher berbentuk huruf U. Kaos t-shirts ini merupakan salah satu model kaos oblong dengan bentuk lubang leher perpaduan antara t-shirts O-NECK dan juga V-NECK.

  • Kaos t-shirts V-Neck

Kaos t-shirts V-NECK ini bisa disebut dengan V-Neck karena ribs atau kerah pada t-shirt ini berbentuk huruf V. Kaos oblong dengan model kaos seperti ini belum banyak populer dan baru-baru ini saja diproduksi di berbagai tempat produksi kaos. V-Neck ini terbentuk seperti huruf V sebab terdapat pertemuan antara dua ribs yang membuat kaos ini memiliki lubang leher V.

  • Kaos T-shirts Y-NECK

Kaos t-shirts yang satu ini sebenarnya memiliki bentuk lubang leher Sama dengan model lubang leher pada kaos oblong V-NECK. Hanya saja pada kaos oblong ini memiliki garis ke bawah yang pada akhirnya Akan membentuk seperti huruf Y. Bahkan kaos ini terdapat kancing baju Sama seperti pada kaos wangky atau kaos polo shirts.

  1. Kaos Reglan

Kaos Reglan merupakan salah satu jenis kaos oblong dengan potongan kaos diagonal di bagian lengan. Pada kaos raglan ini biasanya identik dengan warna lengan yang berbeda dengan warna pada bagian badannya.

  1. Polo Shirt

Sedangkan untuk kaos polo atau sering disebut dengan kaos berkerah ini biasa dikenakan dalam acara formal. Pada kaos polo ini juga diproduksi menggunakan bahan berbeda yaitu bahan Lacoste.

MENGENAL BAHAN-BAHAN KAOS YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMPRODUKSI KAOS DI PABRIK KONVEKSI KAOS

Sebelum anda membuat jais ada baiknya jika anda mengetahui jenis-jenis bahan kaos yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Karena seperti yang sudah anda ketahui bahwa sekarang ini sudah semakin banyak pabrik kaos, pabrik kaos grosir kaos yang bisa anda temukan. Dengan mengetahui jenis-jenis bahan kaos kita bisa menentukan jenis bahan apa saja yang berkualitas dan juga kurang berkualitas. Bahan-bahan kaos yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos ini sebenarnya sangat banyak dan pastinya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Bahkan bahan-bahan kaos tersebut memiliki keunggulan dan juga kelebihan masing-masing. Bahan-bahan kaos yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos tersebut, seperti:

  • Bahan cotton combed

Bahan cotton combed ini merupakan salah satu jenis bahan katun yang sangat nyaman dikenakan. Hal tersebut dikarenakan pada bahan cotton combed ini memiliki serat benang cenderung lebih lembut. Bahan cotton combed ini memiliki hasil rajutan yang sangat lembut dan juga rata. Sehingga jika dikenakan sangatlah nyaman dan juga lembut. Bahan cotton combed ini merupakan salah satu jenis bahan kaos yang dingin dan juga mampu menyerap keringat dengan baik jika digunakan untuk memproduksi kaos.

  • Bahan cotton carded

Sedangkan untuk bahan cotton carded ini sebenarnya Sama dengan bahan cotton combed yang nyaman dikenakan. Namun pada bahan cotton combed ini memiliki hasil rajutan yang kurang lembut atau kasar. Bahkan serat benang pada bahan yang satu ini kurang halus atau berbulu. Bahan cotton combed ini juga Akan terasa sedikit panas jika dikenakan. Namun bahan cotton yang satu ini tetap merupakan bahan cotton yang berkualitas dan cocok untuk anda gunakan untuk memproduksi kaos.

  • Bahan Teteron Cotton

Bahan teteron cotton ini merupakan salah satu jenis bahan kaos yang terbuat dari bahan campuran antara bahan cotton combed dan juga bahan polyester. Dibanding dengan bahan cotton bahan teteron cotton ini merupakan salah satu jenis bahan yang kurang mampu menyerap keringat dengan baik.

ANDA BINGUNG MEMILIH PABRIK KONVEKSI KAOS YANG BERPENGALAMAN? ANDA BISA MENDAPATKANNYA DI AMANAH GARMENT!

Anda sedang membutuhkan jasa konveksi kaos yang benar-benar bisa diandalkan. Anda bisa mendapatkannya di pabrik kaos Amanah Garment sekarang juga. Karena di pabrik kaos grosir Amanah Garment ini merupakan salah satu jasa konveksi kaos yang benar-benar berpengalaman. Mampu memproduksi berbagai jenis kaos yang anda butuhkan. Bahkan perlu anda ketahui bahwa di konveksi kami ini menyediakan berbagai jenis bahan kaos yang berkualitas.

Sehingga berbagai jenis kaos siap dan mampu kami produksi. Bahan-bahan kaos tersebut juga bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda sendiri. Di tempat konveksi kami ini anda bisa mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik dan pastinya juga nyaman dikenakan. Karena konveksi kami ini memiliki tenaga kerja yang profesional. Sehingga berbagai jenis kaos siap kami produksi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda sekarang juga.

Harga yang ditawarkan di konveksi kami ini juga sangat terjangkau. Bahkan meskipun terjangkau konveksi kami ini tetap memberikan hasil konveksi yang sangat memuaskan. Untuk itu tunggu apalagi segera pesan dan juga produksi kaos di konveksi Amanah Garment sekarang juga dan dapatkan segera keuntungannya.

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792