Inilah Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat Pesan Pakaian DI Jasa Bikin Kaos Online

Bikin kaos online merupakan layanan yang cukup populer di kalangan anak muda saat ini. Sebab konsumen dapat membuat pakaian sesuai dengan desain yang mereka inginkan. Biasanya anak mudah sering melakukan pemesanan kaos untuk beragam keperluan. Seperti pembuatan seragam jersey, kaos olahraga, kaos promosi, kaos event dll. Sering kali pakaian kaos ini pun dipesan dalam jumlah banyak. Hal ini wajar karena pada dasarnya penggunaan kaos ini bukan hanya untuk pribadi akan tetapi kelompok. Kaos sendiri termasuk pakaian yang cukup digemari oleh banyak orang bukan. Pakaian ini pun selalu digunakan sebagai pakaian sehari – hari. Selain itu untuk harga dari pakaian ini pun relatif terjangkau. Jika kita bandingkan dengan jenis pakaian baju yang lain.

INILAH HAL YANG PERLU ANDA PERHATIKAN SAAT PESAN PAKAIAN DI JASA BIKIN KAOS ONLINE

3 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat Pesan Pakaian Di Jasa Bikin Kaos Online

Kaos sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang bukan.  Bahkan hingga kini sudah banyak komunitas yang bikin kaos untuk seragam guna kebersamaan mereka. Sehingga wajar jika tidak sedikit jasa bikin kaos ini menerima pemesanan pakaian custom. Kapasitas yang dimiliki oleh jasa bikin kaos ini biasanya besar.  Jadi jika anda berencana untuk melakukan pemesanan kaos dalam jumlah ribuan. Tentu tidak perlu khawatir, sudah pasti dapat dikerjakan oleh jasa bikin kaos online ini. Hanya saja, sebelum anda memutuskan untuk pesan bikin kaos ini. Ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Kualitas kain

Kita seringkali salah paham terkait kualitas kaos yang ditawarkan oleh jasa bikin kaos bukan. Hal ini dikarenakan kurang pahamnya akan kualitas bahan tersebut. Untuk menentukan kualitas kaos ini pertama – tama ditentukan dari tebal tipisnya kain. Karena seperti yang kita tahu tebal tipisnya kain pertama – tama ini adalah soal selera serat kecocokan konsumen. Jika dulu masyarakat ini memang suka dengan kain kaos yang tebal yakni 20S. Akan tetapi kaos – kaos pada umumnya ini bergramasi 30S. Maka anak – anak muda ini pun lebih suka dengan bahan 30S karena tidak bikin gerah.

  1. Perhatikan gramasinya

Untuk pakaian kaos oblong ini memang pada umumnya menggunakan bahan cotton combed. Dimana jenis bahan katun combed ini adalah bahan yang terbuat dari 100 persen benang katun. Sehingga bukan campuran dengan bahan sintetis seperti polyester.  Untuk ketebalan kain ini pun memang cukup bervariasi. Yakni mulai dari 20s, 24s, 30s hingga 40s. Namun salah satu jenis bahan gramasi yang paling banyak digunakan ini adalah gramasi bahan 24s dan 30s.

  1. Katalog kain dan kode warna

Jasa bikin kaos atau pakaian yang baik. Seharusnya tentu memiliki katalog kain yang bisa dilihat – lihat oleh konsumen.  Dimana untuk katalog kain ini pun dapat memberikan informasi kepada konsumen. Yakni terkait jenis dan warna kain yang tersedia.  Dimana dapat anda pilih sesuai kebutuhan.  Sehingga dengan adanya katalog kain ini maka konsumen pun bisa menentukan warna kain secara spesifik. Dengan menggunakan kode warna kain ini maka anda akan menghindarkan kesalahpahaman dengan vendor.

Selain 3 hal di atas, jangan lupa untuk memperhatikan jenis sablon. Hal ini dikarenakan sablon kaos yang ada ini terbagi menjadi dua jenis. Untuk jenis pertama ini adalah sablon rubber berbasis air. Sedangkan yang kedua ini adalah sablon plastisol berbasis minyak. Kedua jenis bahan ini cukup umum digunakan. Sehingga anda bisa pilih sesuai kebutuhan.