TIPS BIKIN KAOS DISTRO MERK SENDIRI

TIPS BIKIN KAOS DISTRO MERK SENDIRI

bikin kaos distro merk sendiri

bikin kaos distro merk sendiri

Pasti dari kalian banyak yang ingin membuka clothingan distro dengan bikin kaos distro merk sendiri. tapi mungkin kebanyakan dari anda belum mengetahui bagaimana caranya. Saat ini memang bisnis clothingan distro sedang banyak di minati orang orang. Karena memang keuntungan yang di peroleh dari bisnis ini cukup menggiurkan. Namun hal ini juga perlu dipikirkan dengan matang karena bisnis ini cukup rumit. Jika anda sudah mempunyai budget untuk bisnis ini. kami menyarankan jangan terburu buru untuk membeli kain, membeli peralatan sablon dan lain sebagainya. Karena sebenarnya pun anda tak perlu repot repot melakukan hal tersebut. mengingat saat ini banyak sekali sebuah jasa konveksi yang memproduksi berbagai kaos dengan kualitas distro. Jika anda tidak ingin direpotkan dengan membuat kaos dan sablon sendiri, maka anda bisa menyerahkannya pada jasa konveksi. Untuk harga yang diberikan pun pastinya juga lebih terjangkau.

Ada beberapa langkah yang harus anda perhatikan saat memulai bikin kaos distro merk sendiri. Anda sebaiknya mencari ide terlebih dahulu mengenai merk yang akan anda buat. Hal ini nantilah yang akan menjadi pembeda dari merk lainnya yang sudah pasaran. Anda bisa memuali dengan menerapkan karakter desain yang ingin anda pakai. Adapun beberapa langkah lain yang harus anda perhatikan adalah :

  1. Pertama, buat nama merk anda sendiri sesuai dengan keinginan anda. pastikan anda memilih nama yang unik dan juga mudah untuk di ingat.
  2. Kedua, anda harus memiliki wawasan yang luas mengenai konveksi yang terbaik, jasa sablon dan juga bahan bahan kualitas distro. biasanya untuk bikin kaos distro menggunakan bahan cooton combed yang mana mempunyai kualitas bagus dan nyaman untuk dipakai. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Bawasannya anda tak perlu repot repot membuat kaos dan sablon sendiri. Jika di rasa itu merepotkan anda bisa menyerahkan pekerjaan kaos anda pada sebuah jasa konveksi.
  3. Ketiga, buat label sendiri. seperti yang kita ketahui ketika kita membeli sebuah kaos distro pastilah terdapat label yang ada di leher maupun di bawah.
  4. Keempat, kita harus membuat desain yang menarik dan bagus. pastikan anda selalu mengikuti trend.  Sehingga desain anda tidak ketinggalan jaman. Namun hindari dari plagiat atau meniru desain lain yang sudah ada. Pastikan anda membuat desain yang mencerminkan karakter merk anda. Jika anda bingung maka anda bisa mencari pendapat dari teman atau orang terdekat mengenai desain yang terkini.
  5. Kelima, jika dirasa produk anda sudah banyak di ruangan. Maka anda tinggal memikirkan strategi pemasarannya. Tentunya anda bisa memasarkannya melalui offline maupun online. Pastinya setiap strategi tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing masing. jika kita memasarkannya melalui offline otomatis konsumen bisa melihat secara langsung mengenai produk yang anda buat. Bahkan mereka bisa mencobanya dan menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya. Namun kekurangannya anda harus membayar sewa store dan promosi yang tinggi pula. Namun jika anda memasarkan produk anda melalui online, biaya pemasaran relative rendah. Namun kekurangannya adalah konsumen tidak dapat meraba secara langsung produk anda. Terkadang konsumen juga akan memiliki keraguan saat membeli produk melalui online.

Itulah beberapa langkah saat memulai bikin kaos distro merk sendiri. Pastikan anda benar benar memperhatikan hal hal tersebut agar tercipta bisnis yang sesuai dengan anda. Dan pastikan kaos yang anda buat mempunyai ciri khas tersendiri agar menarik perhatian para konsumen yang akan membeli di distro anda.