KONVEKSI KAOS POLO SHIRT MEMAKAI BAHAN KAIN BERIKUT INI

Konveksi kaos polo shirt tentunya bukan tempat asing untuk anda bukan? Sebab ditempat ini konsumen bisa melakukan pemesanan kaos polo dengan jumlah banyak atau sedikit. Tentunya juga anda sudah tidak asing dengan yang namanya kaos polo bukan? Salah satu dari tiga jenis kaos ini merupakan kaos yang memiliki tampilan berbeda dibandingkan dengan kaos pada umumnya. Yang mana kaos polo ini memiliki kerah dan placket kancing pada bagian dadanya. Dengan begitu tampilan kaos polo ini menjadi lebih menarik dan lebih fashionable. Jika awalnya kaos polo ini hanya dipakai oleh olahragawan tenis dan badminton. Maka sekarang ini kaos bisa dipakai oleh siapa saja dan untuk kebutuhan apa saja. Tidak heran jika banyak konveksi kaos polo shirt mendapatkan banyak keuntungan. Ini dikarenakan permintaan kaos polo yang semakin meningkat jumlahnya di setiap kota besar atau kota kecil di Indonesia. Dan lagi sekarang ini untuk melakukan pemesanan kaos polo bukan hal sulit dilakukan. Karena sekarang ini sudah banyak konveksi pembuatan kaos polo yang menyediakan layanan pesan online. Adanya layanan pesan online ini tentunya akan membuat setiap konsumen dari kota mana saja bisa melakukan pemesanan dengan mudah. Bahkan konsumen lokal pun bisa melakukan pemesanan di konveksi kaos polo shirt jika sedang sibuk dengan pekerjaan.

5 Jenis Bahan Kain Yang Digunakan Konveksi Kaos Polo Shirt

Seperti diketahui bahwa kaos memang menjadi salah satu pakaian favorit dan memenuhi setiap lemari. Tetapi selain bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, nyatanya kaos polo ini bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Misalnya seragam kerja, souvenir, seragam event, atau untuk kebutuhan lainnya. Konsumen yang memesan di konveksi kaos polo shirt pun bisa memesan dengan jumlah banyak sesuai kebutuhan. Sebelum melakukan pemesanan kaos polo ini, tentunya ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Salah satunya adalah memilih konveksi yang akan diajak kerja sama. Tentunya sudah diketahui bersama bahwa ada banyak konveksi pembuatan kaos polo yang siap membantu konsumen. Bahkan beberapa konveksi ini bisa memberikan penawaran harga murah. Namun sebagai konsumen yang cerdas, sebaiknya pilihlah konveksi kaos polo shirt yang sudah berpengalaman.  Dengan memilih konveksi yang sudah berpengalaman, maka anda bisa mendapatkan hasil produksi terbaik dan sesuai keinginan tentunya. Dalam pemilihan konveksi ini ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dengan baik. Mulai dari pelayanan, alamat & contact person, pengalaman produksi dan masih banyak lainnya. Jika anda sudah menemukan konveksi pembuatan kaos polo shirt terbaik. Maka selanjutnya bisa mempertimbangkan jenis bahan kain untuk produksi. Pihak konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan berbagai jenis bahan kain untuk membuat kaos polo ini.

Berikut ini beberapa jenis bahan kain yang disediakan konveksi kaos polo shirt untuk produksi.

  1. Lacoste

Nama Lacoste sendiri adalah nama perusahaan Perancis yang membuat baju tekstur berpori. Dan seiring berjalannya waktu, banyak orang menjadikannya nama bahan untuk membuat kaos polo. Biasanya pihak konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan beberapa jenis bahan Lacoste untuk produksi. Diantaranya adalah:

  1. Cotton pique

Permukaan dari bahan Lacoste Cotton Pique ini tidak rata dan sedikit kasar. Pori-pori dari bahan ini bentuknya bulat, kotak atau rajutan pada sisi dalam dan luarnya. Jenis bahan kain ini cukup banyak digunakan konveksi kaos polo shirt untuk produksi sesuai permintaan konsumen. Untuk jenis bahan ini pun nyaman dan adem ketika dipakai menjadi kaos polo. Namun dari segi harganya sendiri lebih mahal dibandingkan bahan Lacoste yang lainnya.

  1. Cotton CVC

Jenis bahan Lacoste ini terbuat dari campuran katun dan polyester. Tekstur dari bahan ini tidak berpori di bagian dalamnya. Biasanya konveksi kaos polo shirt memberikan harga lebih rendah dibandingkan dengan bahan Lacoste cotton pique.

  1. Polyester/PE

Untuk jenis bahan kain ini terdapat kandungan polyester dan porinya lebih besar dibandingkan dengan bahan Lacoste lainnya. Dari segi harganya pun lebih terjangkau. Tetapi jenis bahan kain ini tidak terlalu nyaman dibandingkan dengan bahan kain Lacoste lainnya. Namun banyak konveksi kaos polo shirt yang menyediakan jenis bahan ini.

  1. Katun

Merupakan jenis bahan kain yang cukup sering digunakan untuk membuat kaos distro, merek ternama atau clothing lainnya. Biasanya konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan bahan cotton combed dan cotton carded untuk produksinya. Namun kebanyakan bahan cotton combed yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos polo. Karena bahan kain ini memiliki permukaan lebih halus, lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik tentunya.

  1. Double Cotton

Adalah jenis bahan kain memiliki tingkat ketebalan lebih besar dibandingkan bahan cotton combed 20s. Yang mana bahan ini sering disebut sebagai bahan double nett/knit. Kelebihan dari bahan ini adalah lebih jatuh dan lebih nyaman saat dipakai. Sayangnya bahan kain ini gampang melar apabila sering dicuci atau dipakai. Hal ini dikarenakan adanya udara pada lapisan kain. Banyak konveksi kaos polo shirt yang bisa menyediakan jenis bahan kain double cotton ini untuk produksi.

  1. Teteron Cotton

Memiliki kandungan 65% polyester dan 35% cotton combed sebagai bahan pembuatannya. Jenis bahan TC ini kualitasnya lebih rendah dibandingkan dengan bahan cotton carded. Dan karena kandungan polyester-nya lebih besar, maka kurang mampu menyerap keringat dengan baik. Namun cukup banyak konveksi kaos polo shirt menyediakan bahan kain ini sesuai permintaan konsumen. Kelebihan dari bahan TC ini adalah tidak mudah melar dan tahan kusut.

  1. CVC (cotton viscose)

Pun bahan CVC ini juga termasuk ke dalam bahan campuran. Yakni terbuat dari campuran 55% cotton combed dan 45% viscose. Jenis bahan kain ini memiliki tingkat susut pola lebih kecil dibandingkan dengan bahan katun. Cukup banyak konveksi kaos polo shirt yang menyediakan bahan kain ini untuk membuat kaos polo.

Memilih Konveksi Kaos Polo Shirt Terbaik Dan Berpengalaman

Nah itulah beberapa jenis bahan kain yang disediakan oleh konveksi kaos polo shirt untuk produksi. Untuk and yang ingin memesan kaos polo dengan jumlah banyak, maka tidak perlu kebingungan terlebih dahulu. Karena Amanah Garment siap membantu konsumen yang ingin memesan kaso polo dengan jumlah banyak dan berkualitas. Dengan mempercayakan pemesanan kaos polo di Amanah Garment membuat anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Diantaranya adalah dari segi skala produksi kaos polo yang besar, sehingga konsumen tidak perlu pindah ke konveksi lain. Kemudian dari segi bahan kain yang digunakan untuk produksi pun lengkap jenis dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Selain itu dari segi pelayanan dan layanan yang diberikan oleh customer service pun memuaskan. Dimana konsumen bisa berkonsultasi atau bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan kaos polo ini. Proses produksi kaos polo di Amanah Garment ini dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman. Sehingga hasilnya benar-benar memuaskan dan tepat waktu tentunya. Oleh sebab itulah banyak konsumen lebih memilih Amanah Garment sebagai konveksi kaos polo shirt.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

 

Dan Marketing Jogja Kami

CS 1: 0878-4312-8792