JENIS BAHAN YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBUAT KAOS POLOS BLITAR

Kaos polos blitar menjadi salah satu produk kaos yang cukup banyak dicari oleh para konsumen dari setiap daerah dan kalangan. Seperti namanya, kaos polos ini sama sekali tidak memiliki desain sablon pada permukaan bahan kainnya. Sehingga kaos polos ini memiliki tampilan yang simpel dan bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Karena tampilannya yang simpel membuat kaos polos ini bisa dipadukan dengan berbagai macam item fashion lainnya. Misalnya dipadukan dengan kemeja, blazer, jaket, dan masih banyak lainnya. Banyak pengusaha kaos sablon yang melakukan pemesanan kaos polos untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Sekarang ini untuk mendapatkan kaos polos blitar bukan hal sulit lagi. Ini tidak lain karena ada banyak tempat pemesanan kaos polos di Blitar yang siap memenuhi permintaan konsumen. Bahkan tempat-tempat pemesanan ini bisa memberikan penawaran harga murah untuk menarik banyak konsumen. Untuk sebagian konsumen yang baru pertama kali melakukan pemesanan tentunya akan sangat tertarik dengan harga murah ini. Sebab dengan harga murah ini maka konsumen bisa lebih hemat dalam mengeluarkan anggaran pemesanan. Namun untuk konsumen yang sudah pernah melakukan pemesanan kaos polos blitar tentu tidak akan mudah terpengaruh begitu saja. Oleh sebab itulah akan lebih baik jika anda mempertimbangkan penawaran harga sebelum memesan kaos polos ini.

7 Jenis Bahan Kain Pembuatan Kaos Polos Blitar

Untuk anda yang akan melakukan pemesanan kaos polos blitar pasti ingin mendapatkan hasil terbaik bukan? Oleh sebab itulah, jika ingin mendapatkan hasil produksi maksimal. Maka harus membuat pertimbangan yang matang terlebih dahulu. Salah satunya adalah memilih tempat pemesanan kaos polos yang akan diajak kerja sama. Ada banyak tempat pemesanan kaos polos di Blitar yang bisa diajak kerja sama. Jika anda sampai salah memilih tempat pemesanan kaos polos ini, maka hasil memuaskan tentu tidak akan bisa didapatkan. Dalam pemilihan tempat pemesanan kaos polos ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Dimulai dari alamat dan contact person, tentunya tempat pemesanan yang baik akan memiliki kedua hal tersebut dengan valid. Kemudian juga harus memperhatikan pelayanan, pengalaman, dan masih banyak lainnya. Jika sudah menemukan tempat pemesanan kaos polos blitar yang tepat, maka bisa membuat pertimbangan lainnya dengan lebih baik. Misalnya dari segi jumlah kaos polos yang akan dipesan. Menentukan jumlah kaos polos yang akan dipesan ini akan berdampak pada harga produksi nantinya. Semakin besar jumlah kaos polos yang dipesan, maka harganya akan semakin murah tentunya. Begitu juga sebaliknya, jika kaos polos blitar yang dipesan jumlahnya sedikit tentu harganya akan semakin mahal.

Selain itu dari segi bahan kain untuk membuat kaos polos blitar pun juga harus diperhatikan dengan baik. Berikut beberapa jenis bahan yang biasanya digunakan untuk membuat kaos polos.

  1. Combed

Dibuat dari 100% serat kapas murni sehingga membuat bahan kain ini nyaman ketika dipakai untuk membuat kaos polos blitar. Untuk jenis bahan kain ini memiliki karakteristik halus, dingin dan mampu menyerap keringat. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis bahan cotton combed berdasarkan tingkat ketebalannya. Yakni cotton combed 20s, 24s, dan 30s. Jenis bahan kain yang sering digunakan oleh para pelaku usaha distro adalah kaos polos cotton combed 20s. Selain karena harganya yang terjangkau, bahan kain ini juga nyaman ketika dipakai.

  1. Carded

Serat benang dari bahan kain ini kurang halus dibandingkan dengan bahan cotton combed. Meskipun bahan kain ini juga terbuat dari 100% serat kapas murni, namun tetap saja berbeda. Karena bahan cotton carded ini tidak melewati proses combing terlebih dahulu. Meskipun begitu, bahan kain ini tetap nyaman dipakai. Ini karena terbuat dari serat kapas sehingga bisa menyerap keringat dengan baik. Biasanya digunakan untuk membuat kaos polos blitar kalangan menengah ke bawah, karena harganya relatif murah.

  1. Polyester

Merupakan bahan kain pembuatan kaos polos blitar yang terbuat dari bahan ester. Dibandingkan dengan bahan katun diatas, maka bahan kain ini terbilang panas ketika dipakai. Ini dikarenakan bahan ini terbuat dari bahan ester. Sehingga kurang cocok dikenakan diluar ruangan. Biasanya jenis bahan kain ini digunakan untuk membuat kaos promosi sekali pakai.

  1. Teteron Cotton

Majunya teknologi di bidang industri pengolahan bahan kain. Maka muncullah bahan kain yang merupakan campuran dari bahan cotton combed 35% dan polyester 65%. Untuk bahan TC ini senasib dengan bahan polyester, yang mana terasa panas saat dipakai. Ini dikarenakan jenis bahan kain tersebut kurang mampu menyerap keringat dan campuran polyester-nya cukup banyak. Namun bahan kaos polos blitar ini memiliki kelebihan tidak mudah melar dan tahan kusut meskipun sudah lama dipakai.

  1. Viscose

Sering disebut dengan nama rayon, bahan ini biasanya digunakan untuk menambah kecerahan warna dan kenyamanan pada serat sintetis. Serat viscose ini pun tingkat kelembapan-nya lebih tinggi dan warna lebih cemerlang dibandingkan kapas. Selain itu bahan ini pun lebih lembut dari kapas. Oleh karenanya bahan kaos polos blitar ini memiliki kesan mewah dan harganya lebih mahal. Juga tidak banyak tersedia di pasaran.

  1. Cotton Viscose (CVC)

Untuk jenis bahan pembuatan kaos polos blitar ini terbuat dari campuran cotton combed 55% dan viscose 45%. Dan jenis bahan kain ini memiliki kelebihan tingkat susut pola lebih kecil dibandingkan dengan bahan cotton. Selain itu bahan kain ini pun juga mampu menyerap keringat karena campuran cotton combed yang lebih banyak.

  1. Hyget

Adalah bahan kain yang terbuat dari plastik dan ketebalannya sangat tipis. Tidak heran jika harga pembuatan kaos polos blitar ini relatif lebih murah dibandingkan dengan bahan kain lainnya. Biasanya bahan kain ini digunakan untuk membuat kaos kampanye partai ketika musim pemilihan umum tiba. Dimana konsumen bisa memesan banyak.

Pesan Kaos Polos Blitar Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Nah itulah beberapa jenis bahan kain yang bisa digunakan untuk membuat kaos polos blitar. Dengan mengetahui jenis-jenis bahan kain tersebut, maka anda bisa memilih jenis bahan kain terbaik untuk membuat kaos polos. Bagi anda yang ingin memesan kaos polos tetapi belum menemukan tempat produksinya, maka anda bisa bekerja sama dengan Amanah Garment. Tempat pemesanan kaos polos terbaik ini sudah memuaskan ribuan konsumen dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia. Konsumen yang melakukan pemesanan di Amanah Garment akan mendapatkan banyak keuntungan. Dari segi jenis bahan pembuatan kaos polos blitar lengkap jenis dan warnanya. Yang mana bisa dipilih sendiri oleh konsumen sesuai kebutuhan. Kemudian dari segi proses produksi kaos polos pesanan konsumen pun dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Sehingga hasilnya benar-benar memuaskan dan sesuai dengan keinginan konsumen tentunya. Jika konsumen ingin memesan kaos polos dengan jumlah banyak, tentu kami siap memproduksinya. Karena Amanah Garment memiliki kapasitas produksi besar, jadi tidak masalah jika konsumen memesan dengan jumlah banyak. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Amanah Garment dan pesan kaos polos blitar.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

 

Dan Marketing Jogja Kami

CS 1: 0878-4312-8792